Ada Kucing Misterius di Hutan Madagaskar

Ada Kucing Misterius di Hutan Madagaskar

Dalam film Ada Kucing Misterius di Hutan Madagaskar, Derek Jacobi berperan sebagai seorang detektif yang mengejar seorang wanita yang ia curigai menculik pacarnya. Tapi ini bukan kisah detektif normal Anda ini adalah thriller psikologis yang tidak ingin Anda lewatkan. Anda akan teringat pada seseorang yang terjebak dalam situasi gila.
Diperingatkan: Saya tidak akan merusak bagian akhir untuk Anda. Anda harus menonton film untuk mengetahui apa yang terjadi. Tapi ketahuilah bahwa Jacobi akan membuat Anda tetap berada di ujung kursi Anda sampai akhir film. Dalam sepuluh menit terakhir, Anda akan merasakan seluruh ketegangan dan ketegangan dilepaskan.

Keindahan Di Hutan Madagaskar

Saat berada di Madagaskar, pastikan untuk mengunjungi pemandangan yang indah. Anda akan melihat beberapa hal terindah yang pernah Anda lihat: pulau, pantai, hutan , dll. Dan, itu tidak berakhir di sana: Anda juga dapat melihat beberapa adegan dari masa lalu film ini.
Film ini diambil di sebuah tempat bernama Marl. Sementara yang asli dimulai di Singapura, sekuel ini difilmkan di Thailand, hutan hujan dan Chiang Mai, Thailand.
Ada Kucing Misterius di Marl adalah tentang sepasang pencuri yang pergi pada petualangan gila. Mereka akan lari dari kehidupan mereka sebelumnya, yang jelas lebih banyak masalah daripada nilainya. Sekarang, mereka tersesat, terkunci di tempat yang disebut “Hutan Arktik.”
Aneh kedengarannya, hutan Arktik adalah tempat semua korban yang menjadi korban kucing hitam berada. Sebagian besar orang yang mengunjungi tempat ini adalah sadis, karena Anda akan melihat mereka memotong bagian tubuh dan berpakaian seperti boneka. Faktanya, boneka pembunuh sudah digunakan oleh orang-orang ini untuk tujuan sadis mereka sendiri.
Film ini juga menghadirkan twist pada misteri kucing hitam. Itu menunjukkan bahwa kucing itu entah bagaimana terobsesi dengan seorang wanita bernama Sasha, yang pernah ia cintai dan bunuh. Satu-satunya hal yang dia lindungi darinya sejauh ini adalah emosinya sendiri.

Misteri Kucing Hitam

Tapi apa yang akan terjadi ketika dia bertemu seorang wanita, yang dibunuh oleh kucing hitam? Apakah dia akan melindunginya dan membuktikan kepadanya bahwa cinta dapat mengalahkan sisi gelap? Atau apakah dia akan membunuhnya dengan pasti?
Pada akhirnya, materi gelaplah yang membuatnya berada di bawah kendali mereka. Itu akan membuatnya melakukan apa saja untuk menjaga mereka di bawah kendalinya, termasuk membunuh.
Sebelum Anda Melihat Ada Kucing Misterius di dalam Marl, Anda harus terbiasa dengan premis. Anda harus ingat bahwa film ini bukan untuk anak-anak. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi dongeng, tetapi itu adalah sebuah thriller psikologis.
Film ini memiliki beberapa adegan yang sebaiknya tidak dilihat. Tetapi, jika Anda memutuskan untuk menontonnya, Anda dapat mengantisipasi adegan-adegan itu segera. Saya akan memberi Anda sebuah contoh tentang apa yang saya bicarakan: tepat sebelum Anda melihat apa yang akan terjadi pada Sasha, Anda akan melihat sebuah adegan yang saya percaya akan membuat Anda bingung.
Di tengah film, setelah kucing misterius membunuh Sasha, Derek Jacobi berkata kepadanya, “Maaf. Ini yang bertanggung jawab atas kematian Anda. Anda tidak sendirian lagi.”

Kucing Hutan Meresahkan Penduduk

Di Madagaskar, penduduk desa tidak menyukai kucing hutan misterius yang telah memakan hewan peliharaannya. Dengan ini bersama rekan-rekannya menyaksikan kucing hutan itu mengintai lemur. Lemur adalah hewan unik bagi Madagaskar. Mereka d Hutaianggap sebagai salah satu hewan paling terancam di dunia. Pengamatan dan studi yang lebih banyak tentang kucing hutan akan membantu para peneliti menentukan apakah mereka menimbulkan ancaman bagi penduduk setempat. Untuk saat ini, misteri dari mana kucing hutan ini telah dijawab.

Baca Juga : Penghuni Hutan Yang Hidup Di Wisata Alam

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*