Cerita Tempat Reruntuhan Kuil Myanmar

Cerita Tempat Reruntuhan Kuil Myanmar

Story Place of Myanmar Temple Ruins adalah pusat utama bagi para pengunjung di Yangon. Anda akan menemukan banyak pilihan masakan barat dan timur di sini.
Yangon dinamai sesuai dengan Kaisar pertama, yang membangun kota untuk mengakomodasi penguasa dominasinya di Cina, India dan anak benua India. Sejak zaman kuno, itu telah menjadi pusat perdagangan yang penting, karena Sungai Yangon bergabung dengan Sungai Irrawaddy ke Samudera Hindia.

Lokasi Kuil Yang Mudah Didatangkan

Banyak makam penguasa ditemukan di sekitar kota, begitu banyak digunakan sebagai kuil pada saat mereka ditemukan kembali oleh Prancis. Saat ini, orang Burma masih tinggal di sini, terutama karena infrastrukturnya yang relatif berkualitas.
Lokasinya dekat dengan kota Hlaing dan Myin Sha dan menjadikan perjalanan dari bandara ke ibukota Burma mudah. Karena nyaman untuk sebagian besar tempat, bandara internasional menghubungkan ibukota ke seluruh negara, termasuk banyak kota lainnya.
Kota-kota lain yang berada di dekatnya termasuk Mandalay, Bagan, Mandalay, Mrauk-U, Ranthambore, Yeikho dan Karinya. Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk berkeliling di sini, dari restoran cepat saji hingga taman, dengan banyak kegiatan untuk dinikmati anak-anak.

Cerita Beberapa Kuil Di Myanmar

Pagoda Shwedagon dan banyak kuil lainnya di kota ini termasuk dalam pariwisata yang ditawarkan oleh pemerintah Myanmar. Karena warisan budaya yang kaya yang dimilikinya, Yangon penuh dengan sejarah kuno.
Bandara baru ini memiliki jalan beraspal yang cocok untuk pelancong domestik dan internasional. Sekarang ada bus yang tersedia untuk sebagian besar tujuan, tetapi tidak banyak dari mereka pergi ke luar kota.
Story Place of Myanmar Temple Ruins terletak di dekat ibukota dan menyediakan jaringan transportasi yang baik antara tempat-tempat ini. Sebaiknya dihindari siang hari ketika jalan-jalan penuh sesak dengan orang.
Namun pada malam hari, pasar ramai dan pemandangan lebih beragam, terutama di sekitar Kyaik Taw. Semua bisnis lokal utama terletak di sini dan Anda dapat melihat toko-toko yang menjual segala sesuatu mulai dari kerajinan tangan barat hingga etnik.
Wisatawan akan menemukan sebagian besar tempat-tempat populer yang dikunjungi oleh penduduk setempat sangat dekat dengan tempat ini. Sebagian besar naik bus, yang merupakan cara terbaik untuk bepergian dari satu ke yang lain.
Pemesanan kamar sederhana dan ada beberapa pilihan untuk dipilih – rumah tamu, tempat tidur & sarapan atau bahkan tenda. Hal yang sama berlaku untuk hiburan yang tersedia, karena Story Place of Myanmar Temple Ruins adalah rumah bagi banyak bar dan pub.
Hanya berkendara singkat dari Yangon adalah kota Danau Inle. Itu juga rumah bagi banyak hal yang harus dilakukan selain Story Place of Myanmar Temple Ruins.

Kuil Myanmar yang Sempat Jaya di Masa Lalu

Myanmar banyak memiliki kuil bersejarah yang dijadikan sebagai objek wisata. Salah satunya adalah Kuil Indein yang meskipun telah runtuh masih menjadi pusat daya tarik bagi turis asing.
Seorang fotografer dari Prancis bernama Romain Veillon baru-baru ini mengunjungi Kuil Indein, Merupakan sebuah kuil Buddha yang berjaya di masa lalu tersebut. Kondisi kuil itu tidak lengkap seperti kuil lainnya dengan sejumlah pagoda telah runtuh dan candi-candinya yang pecah.
Sebagaimana Kuil Indein sebenarnya tidak benar-benar diabaikan. Kuil itu masih dibuka untuk masyarakat bahkan terdapat beberapa pedagang suvenir di sana. Kuil Saat ini juga sedang dilakukan renovasi pada bangunan yang sudah lama.
Indein kini diyakini masyarakat setempat sudah ada sejak abad ketiga dengan pembangunannya diperintahkan oleh Raja Ashoka. Dengan ini sebagian besar struktur bangunan itu diyakini dibangun pada abad ke-17.

Baca Juga : Tempat untuk Tur dari 10 Museum Top Dunia

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*