Kota yang Dibentengi di Bukit Spanyol

Kota yang Dibentengi di Bukit Spanyol

Sejarah memang mulia, tetapi mereka yang tidak bisa hidup tanpa sejarah harus mengunjungi kota-kota berbenteng di Bukit Spanyol. Ini mungkin adalah benteng tertua di seluruh Spanyol, dan masih merupakan salah satu bangunan paling megah di negara ini.
Beberapa orang mengatakan bahwa Fortified Cities di Spanish Hill adalah pos perdagangan jauh sebelum Spanyol sendiri didirikan, tetapi itu mungkin tidak benar. Catatan pertama benteng yang didirikan oleh penduduk asli Spanyol dicatat pada tahun 1393, dengan pengecualian Kuil Matahari, yang tampaknya dibangun jauh kemudian.

Sejarah Dari Bukit Spanyol

Penyebutan pertama Kuil Matahari ditemukan dalam sebuah puisi oleh Miguel de Cervantes. Dalam puisi ini, Cervantes menulis tentang seorang wanita yang ingin bergabung dengan Ordo Templar, tetapi dia takut menjadi salah satu dari mereka akan menyebabkan dia ditangkap dan dibunuh. Namun, penyair itu mengatakan bahwa situs Kuil Matahari dijaga oleh paladin, dan merupakan contoh kesabaran orang-orang Spanyol.
Beberapa tahun kemudian, tentara Spanyol mulai membangun benteng di atas bukit. Salah satu alasan mengapa benteng itu disebut Fortified Cities di Bukit Spanyol adalah karena penduduk daerah itu begitu melekat pada bukit dan legenda-legenda itu.

Berberapa Macam Jenis Bukit Di Spanyol

Ada berbagai jenis benteng yang dibangun di atas bukit, dan beberapa di antaranya lebih mengesankan Forum Judi Online Indonesia daripada yang lain. Misalnya, ada rantai tembok yang kuat di depan menara bundar, yang terdiri dari tiga lingkaran besar yang dihubungkan oleh empat lengkungan, sementara tembok lain dibangun di atas sebuah kuil kuno dan menjalar sepanjang bukit.
Semua benteng terbuat dari besi, yang merupakan bahan yang sempurna untuk benteng dalam pengaturan yang sempurna. Setrika memiliki kemampuan untuk menahan segala macam cuaca, dan sangat tahan lama, serta cukup menarik.
Meskipun mereka tidak pernah menjadi titik strategis seperti beberapa titik lainnya, benteng ini masih berdiri sampai sekarang. Saat ini, mereka yang ingin belajar lebih banyak tentang legenda Spanyol yang menarik ini dapat berkunjung ke Gereja San Marcelino, di mana benteng itu masih dianggap sebagai mukjizat.
Meskipun benteng tidak lagi digunakan untuk menjaga daerah tertentu, itu masih merupakan salah satu tempat paling signifikan dalam hal pariwisata di Madrid. Wisatawan lain tertarik ke benteng karena cara itu dapat dengan mudah dicapai dengan berjalan kaki, yang berarti bahwa jalan menuju lokasi tidak terlalu sibuk.

Kota Di Bukit Spanyol Digemari Wisatawan

Berjalan di sekitar benteng akan memberikan rasa kagum kepada wisatawan, yang hanya menambah keindahan situs. Pada saat yang sama, berjalan melalui area tersebut akan memungkinkan wisatawan untuk melihat arsitektur unik dari kastil yang dulunya adalah benteng.
Lebih dari 500 tahun yang lalu, tentara Spanyol melihat perlunya sistem pertahanan yang tepat untuk tanah air mereka, dan sekelompok benteng dibangun di sini untuk memberikan pertahanan ini. Para prajurit ini mungkin tidak tahu apa yang sedang mereka bangun, tetapi tampaknya benteng dan nama-nama mereka dari bagian bukit yang berbeda memberi untuk membuat mereka terbiasa dengan wisatawan.
Hari ini, wisatawan dapat melihat sisa-sisa benteng dan bahkan melakukan tur keliling bagian-bagian benteng yang berbeda. Kastil memiliki begitu banyak detail sehingga sekelompok wisatawan dapat melewati dan membuat pengalaman yang benar-benar istimewa.
Jika Anda mengunjungi Madrid, pastikan Anda mengunjungi Fortified Cities di Spanish Hill. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di perjalanan Anda ke Spanyol, dan detail arsitektur yang dimiliki berbagai bagian kastil akan menjadikannya kunjungan yang tidak akan Anda lupakan.

Baca Juga : Pantai Agua Dulce di Peru Biasanya Dipadati Wisatawan

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*