Salju Menutupi Bunga Sakura di Tokyo

Salju Menutupi Bunga Sakura di Tokyo

Tokyo adalah salah satu kota terindah di dunia dan salah satu alasan utama mengapa orang suka mengunjunginya adalah karena keindahannya yang bersalju. Kombinasi sempurna dari cakrawala terbuka dan pemandangan panorama menjadikannya salah satu lokasi terbaik untuk menikmati bunga sakura yang tertutup salju. Ini adalah salah satu kota terindah di dunia dan alasan mengapa Tokyo begitu populer di kalangan wisatawan.
Alasan asli untuk turun salju di Tokyo adalah kemunculan Mt. Shinden. Gunung ini terletak di dekat pusat Tokyo dan ketika gunung ini dipenuhi salju, itu menjadi bencana karena kota itu membeku menjadi balok es besar.

Salju Menutupi Pepohonan Bunga Sakura

Sejak saat itu, sejak penciptaan gletser gunung buatan, penggunaan salju yang menutupi bunga sakura telah lebih umum. Jika Anda ingin melihat bunga sakura tertutup salju di Tokyo, Anda harus tahu ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan. Artikel ini akan sangat membantu.
Jadi, untuk menemukan bunga sakura penutup salju di Tokyo, pertama Anda harus tahu bagaimana Anda benar-benar dapat melihatnya. Anda dapat pergi di salju di mobil Anda sendiri atau Anda bahkan dapat menyewa limusin untuk Anda dan teman perjalanan Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan menemukan tempat yang baik untuk melihat bunga sakura, ada opsi lain untuk Anda.
Ada banyak jalan di Tokyo yang memiliki lampu jalan hanya untuk bunga sakura. Lampu-lampu ini adalah bagian dari kampanye sukses yang disebut “Sakura Shidzume”. Kampanye jenis ini dimulai pada tahun 2020 dan didasarkan pada harapan bahwa lampu ini dapat membantu mempercantik pohon-pohon di jalanan. Ada banyak lampu ini tetapi beberapa tempat tercantum di bawah ini.

Letak Bunga Sakura Berada

Di Toda’s Corner, Mijuku-Dori, dan Shinjuku, ada lampu jalan. Ada juga beberapa tempat di tepi pantai dan beberapa tempat di Shibuya dan Asakusa, di mana salju dapat terlihat.
Tapi, ini hanya beberapa tempat bagus. Anda dapat mencari online untuk menemukan tempat yang ingin Anda kunjungi.
Jika Anda bepergian dengan kereta api, Anda harus ekstra hati-hati jika Anda tidak mengetahui salju menutupi bunga sakura. Pertama, Anda harus tahu lokasi di mana Anda akan berada.
Kedua, Anda harus memperhatikan jadwal kereta dan memastikan bahwa Anda tiba tepat waktu. Jika ada seseorang yang terlambat ke perhentian yang dijadwalkan, perjalanan bisa ditunda atau Anda mungkin akan dikenakan tarif baru untuk seluruh perjalanan Anda. Sebagian besar kereta dapat mengambil dan menurunkan penumpang pada pukul delapan pagi sehingga sangat disarankan agar Anda memperhatikan jadwal juga.
Ketika Anda siap untuk mencari bunga sakura, tempat terbaik untuk dikunjungi adalah di Taman Kanda. Di sini, Anda dapat menemukan rangkaian bunga sakura terbaik. Tempat ini dikunjungi oleh wisatawan Jepang dan asing.
Di taman ini, Anda juga dapat membeli tiket pada tanggal dan waktu yang tepat dan dapat tiba di sana tepat waktu. Jika Anda tidak ingin membeli tiket pada tanggal yang tepat, Anda dapat memesannya satu atau dua minggu sebelumnya dan dapat tiba tepat waktu.
Jika Anda berpikir bahwa bunga sakura tidak dapat benar-benar dinikmati di mana pun di Tokyo, Anda dapat mencoba jalan-jalan bunga sakura. Ada jalan-jalan bunga sakura yang didirikan di jalan setiap akhir pekan dan Anda dapat menikmati pemandangan indah dan suara bunga sakura.

Baca Juga : Cerita Tempat Reruntuhan Kuil Myanmar

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*