Terdampar di Surga Kisah Satu-Satunya Pasangan Wisatawan di Maldives

Terdampar di Surga Kisah Satu-Satunya Pasangan Wisatawan di Maldives

Terdampar di Surga, Ini adalah Kisah Pasangan Wisatawan Tunggal di Maldives adalah film dokumenter tentang surga pulau Maldives. Ini bercerita tentang pasangan internasional Guy and Ester Benham dan petualangan mereka di Maldives. Mereka menemukan rumah perahu dan berakhir sebagai turis yang terdampar di Maldives. Ketegangan dan drama dengan pemilik rumah semakin buruk.

Kisah Wisatawan Di Maldives

Kisah ini terjadi di Hawaii pada awal musim semi 2020. Itu bukan perjalanan pertama mereka di Maldives. Mereka sudah ada di sana beberapa kali sebelumnya.
Para aktor memainkan peran mereka di Hawaii dan kemudian mereka dibawa dengan kapal laut dan diangkut ke Maldives. Setelah itu, mereka ditahan di rumah kapal di mana ketegangan berlanjut sampai keberangkatan mereka dari pulau itu.
Terdampar di Surga, Ini adalah Kisah Satu-Satunya Pasangan Wisatawan di Maldives membawa pemirsa pada petualangan yang unik dan mengesankan di atas Pantai Maldives. Itu tidak mengandung hotel di mana wisatawan harus tinggal, para aktor juga aktor profesional yang telah melakukan akting di Hawaii.
Alur cerita Stranded in Heaven, Ini adalah Kisah Satunya Pasangan Wisatawan di Maldives mengikuti pasangan dan perjalanan mereka ke tujuan mereka. Kedua aktor memainkan peran mereka di Hawaii seolah-olah mereka adalah pasangan sejati.

Berbagai Tempat Penginapan Di Maldives

Pasangan itu menghadapi beberapa godaan oleh pemilik hotel, termasuk melewati bar tempat pasangan itu bertemu di Hawaii dan berakhir di Maldives. Untuk mendapatkan uang, mereka membantu membersihkan hotel, merawat tamu-tamu mereka dan mengunjungi pantai.
Keberhasilan bulan madu mereka di Hawaii merupakan tekanan tambahan dalam hidup mereka. Stres semakin meningkat setiap hari dan mereka semakin putus asa. Stres akhirnya menyebabkan peristiwa tragis di Kepulauan.
Pasangan di Maldives menemukan rumah perahu di Maldives dan melakukan perjalanan kembali ke Hawaii dan dipersatukan kembali dengan cinta hidup mereka. Mereka meninggalkan catatan bahwa hidup mereka berakhir dan satu-satunya yang tersisa adalah anjing mereka. Tapi kehidupan pemilik rumah perahu tidak membosankan dan itu memberi pasangan ini arah baru dalam hidup.
Mereka menikah di Hawaii dan melakukan perjalanan ke Thailand. Di Thailand, mereka bertemu dengan seorang pria yang merupakan manajer konstruksi dan mereka akhirnya kembali ke Kepulauan. Alur cerita Stranded in Heaven, Ini adalah Kisah Satu-Satunya Pasangan Wisatawan di Maldives berlanjut di Thailand dan kemudian, mereka memutuskan untuk kembali ke Maldives.

Keindahan Pantai Maldives

Sementara di Maldives, pasangan ini memiliki kesempatan untuk menikmati pantai, matahari, dan ombak. Mereka juga mulai mengerti bagaimana rasanya hidup tanpa banyak ruang. Mereka menemukan sebuah rumah perahu dan tetap seperti di Maldives.
Pasangan itu memutuskan untuk pergi berlibur eksotis di Hawaii untuk merayakan hari jadi mereka. Dengan begitu banyak tekanan dalam hidup mereka, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama sebagai suami dan istri. Mereka menemukan sebuah rumah perahu di atas air dan mereka dipersatukan kembali dengan cinta hidup mereka.
Pasangan itu menemukan sebuah rumah perahu di tengah Samudra Pasifik dan hidup seperti di Hawaii. Mereka masih harus menghadapi semua masalah dan ketidakpastian mereka, namun mereka mengalami petualangan yang unik. Sherly dan Steven, jadi satu-satunya pasangan turis yang masih bertahan di Maldives. Mereka seperti terdampar di surga. Mari kita simak kisahnya! Pasangan turis asal Indonesia, Sherly (27) dan Steven (28) mungkin adalah pasangan suami istri paling berbahagia di dunia sekarang. Mereka tengah menjalani bulan madu romantis di Maldives.

Baca Juga : Sejarah Tentang Antartika

Tags: